Blog Fotografi

Saya sangat suka fotografi dan saya ingin sekali mengabadikan karya saya di sebuah blog. Mengapa saya memilih blogspot? Apakah karena gratisan?

Blog Fotografi
Blog Fotografi (sumber: http://rizalalhadid.blogspot.co.id)


Jawabannya Bukan. Memang blogspot itu gratis tetapi saya tidak menggunakan blogspot karena gratisnya, tetapi karena saya ingin karya saya tetap eksis dalam waktu yang lama. Saya beranggapan bahwa Google tidak akan mudah bangkrut dan menutup layanan blogspot. Sehingga karya saya yang saya abadikan akan bertahan dalam waktu yang lama.

Bandingkan jika saya membuat web pribadi dengan membeli domain dan sewa hosting. Jika suatu saat saya sangat sibuk atau bahkan saya sudah tiada, maka tidak ada yang membayar sewa hosting saya. Sehingga web saya akan segera punah beserta karya-karya saya.

Untuk itu saya memilih blog sebagai media untuk menyimpan dan mempublikasikan karya saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar